Enam Tahun Tak Bergerak, Roompoet Hijau Muncul dengan Single Baru "Pilihan Hati"

Personil Roompoet Hijau
Sumber :
  • Facebook/Q'Roompoet Hijau

Banten – Setelah hampir enam tahun tak bergerak dalam meluncurkan sebuah karya musik, Roompoet Hijau, grup Band asal Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, muncul dengan single baru

Pemuda ini Tergiur Rayuan Temannya Dapat Uang dengan Cara Cepat, Ternyata Jadi Gigolo

Tak hanya tidak bergerak dalam berkarya, Roompoet Hijau juga sempat mengalami kemunduran akibat terdampak pandemi COVID-19, yang melarang adanya keramaian.

Jobs manggung yang seharusnya bisa dilakukan oleh band dengan personil berjumlah 6 orang ini gagal. 

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Namun sejak pemerintah memberikan pelonggaran aturan COVID-19 pada petengahan tahun 2022, Band ini mulai bergerak dan kini meluncurkan album baru berjudul "Pilihan Hati"

Kabar tersebut diungkapkan oleh gitaris Roompoet Hijau, Kodoy dalam akun facebook miliknya. Dalam unggahan tersebut pemilik akun Q' Roompoet Hijau juga melampirkan foto pemberitahuan bahwa Roompoet Hijau telah kembali.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

"Hari ini jam 16.00 WIB, Roompoet Hijau resmi merilis single berjudul "Pilihan Hati" di chanel youtube Roompoet Hijau Official," tulis foto tersebut dikutip Viva Banten.

Kembalinya Roompoet Hijau dengan single terbaru seoalah membawa api semangat baru dalam diri Kodoy. Pasalnya, Kodoy yang lama vakum dalam industri permusikan mulai manggung lagi menghimbur para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title