Abandon All the Suffer Luncurkan Single Lagu Berjudul Romansa Pilu

Album baru Abandon All the Suffer
Sumber :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Bagi kamu penggemar musik aliran Band Emo di Kota Serang maupun Banten, tentu tak asing lagi dengan nama band Abandon All the Suffer.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Sempat bubar dan vakum pada 2018 silam, band alternative rock itu meluncurkan lagu baru berjudul Romansa Pilu, yang bisa kamu dengarkan melalui platform pemutar lagu di smartphone.

Kali ini, Abandon All the Suffer menciptakan karya yang agak unik, mengusung genre musik yang bernuansa 80-an dengan vibes seperti mengajak kita untuk senam tapi dengan lirik patah hati.

Anggun dan Serasinya Beby Tsabina Mengenakan Kebaya Merah Muda Bersama Rizki Natakusumah

Karenanya, mereka meluncurkan single terbarunya menggunakan cara unik, yakni dengan lomba senam, yang bisa dilihat melalui akun instagram, di @aatsmusic.

Kontes senam online bertema Romansa Pilu diadakan mulai 01 hingga 10 Februari 2024. Bahkan mereka juga akan mengadakan beberapa kontes lainnya setelah kontes senam ini.

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

Personel band Abandon All the Suffer

Photo :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id

Kedepannya Abandon All the Suffer juga akan merilis video lirik dan videoklip untuk Romansa Pilu, juga akan merilis beberapa single lain yang semuanya bakal berbeda dengan lagu Romansa Pilu.

Halaman Selanjutnya
img_title