Kisah Sarada Melawan Klon Shinju Mirip Ayahnya, Bertarung Habis-habisan atau Pasrah!

Uchiha Sarada
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Uchiha Sarada menjadi target kloning shinju bernama Hidari untuk dimakan. Hidari sendiri adalah kloning Shinju yang mirip dengan Sasuke.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Hidari tak akan segan untuk memangsanya. Bahkan dia terus menunggu Sarada lengah. Sarada yang menjadi target terungkap dalam anime Boruto Two Blue Vortex Chapter 5.

Alasan Hidari ingin memangsa Sarada karena merasakan naluri yang terlahir akibat kekuatan Tsumeato milik Code yang memecah Juubi menjadi Tsumeaka.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Lalu apakah Sarada akan lolos dari sosok yang menargetkan nya untuk dimakan dengan cara beratung habis-habisan atau malah pasrah karena teringat sosok ayahnya.

Sejak peristiwa pertukaran nasib antara Boruto dan Kawaki, Sarada tidak pernah lagi bertemu dengan ayahnya, Sasuke. Sebab Sasuke, terus-terusan melatih Boruto selama satu tahun terakhir sebelum digigit Tsumeaka.

Spoiler Lengkap Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Hidari mulai melakukan aksinya untuk memangsa Sarada. Ia menyelinap ke Konoha saat menyadari Sarada tengah sendiri, karena menyadari terjadi sesuatu kepada ayahnya.

Kesadaran itu saat melihat Boruto yang pulang ke Konoha sendiri tanpa didampingi oleh sang ayah. Hidari yang mirip Sasuke mendekati Sarada dan berpura-pura sebagai ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title