One Piece Chapter 1102: Akhir Hidup Gorosei Saturn, Tewas Dikeroyok Luffy dan Bonney

One Piece Chapter 1102
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - One Piece Chapter 1102 akan menjadi kisah yang menegangkan bagi para penggemar. Dalam chapter tersebut terjadi pertarungan epic antara Monkey D Luffy, Jewelry Bonney dalam melawan Gorosei Saturn.

Kisah Awal Perjalanan Monkey D Lutfy Hingga Menjadi Bajak Laut Hebat di One Piece

Jewelry Bonney yang membenci pemerintah dunia karena mengetahui fakta bahwa ayahnya, Bartholomew Kuma dijadikan kelinci percobaan dan dijadikan budak Tenryuubito di Marijoa, tak segan membantu Luffy melawan Gorosei Saturn.

Gorosei Saturn akan menjadi salah satu musuh terkuat yang harus Luffy hadapi, sehingga Luffy harus bertarung dengan sungguh-sungguh sejak awal. Saat Luffy menghadapi Saturn Bonney akan punya waktu untuk sedikit beristirahat dan memulihkan diri. 

Im Sama Mulai Bergerak ke Pulau Egghead, Nyawa Nika dan Kru Topi Jerami Terancam

Sedangkan pasukan Marinir yang ada di Pulau Egghead akan ditangani oleh Sanji dan Franky yang mulai bisa bergerak kembali setelah babak belur saat Saturn telah disibukkan oleh Luffy.

Pada saat Luffy menghadapi Saturn, dia akan langsung menggunakan gear 5, Luffy juga akan menggunakan banyak teknik, dia akan memanfaatkan kekuatan kebebasan yang dia miliki untuk bertarung dengan Saturn sesuka hati.

Spoiler One Piece Chapter 1102 Segera Rilis, Pemberontakan Semakin Memanas!

Jewelry Bonney yang melihat gaya bertarung Luffy tercengang, dia teringat pada perkataan Bartholomew Kuma soal Dewa Nika dalam chapter 1101. Bonney pernah bertanya kepada kuma tentang Nika.

Kuma sebenarnya tidak tahu terlalu detail tapi yang bisa Kuma katakan adalah Nika memiliki tubuh elastis seperti karet dan dapat bertarung dengan sesuka hati. Melihat Luffy dalam mode Gear 5 bertarung melawan Saturn maka akan membuat Bonney menyadari bahwa Luffy adalah Nika.

Halaman Selanjutnya
img_title