Im Sama Mulai Bergerak ke Pulau Egghead, Nyawa Nika dan Kru Topi Jerami Terancam

Im Sama vs Luffy Nika
Sumber :
  • Youtube

Banten.Viva.co.id - Kabar tewasnya Gorosei Saturn dengan cepat menyebar ke seluruh dunia hingga ke tanah suci Marijoa. Im Sama yang mendengar kabar itu tampak terkejut dan kesal.

Kisah Awal Perjalanan Monkey D Lutfy Hingga Menjadi Bajak Laut Hebat di One Piece

Im Sama pun memutuskan untuk memulai pergerakan dengan datang ke Pulau Egghead, tempat Gorosei Saturn dikeroyok oleh Monkey D Luffy dan Jewelry Bonney.

Nyawa kedua bajak laut tersebut benar-benar dalam bahaya. Selain Luffy dan Bonney nyawa kru bajak laut topi jerami pun ikut dalam bahaya. 

One Piece Chapter 1102: Akhir Hidup Gorosei Saturn, Tewas Dikeroyok Luffy dan Bonney

Sebab Im Sama memiliki kekuatan yang mengerikan. Jika bala bantuan tidak segera datang, pertarungan di Pulau Egghead akan semakin memanas apalagi Im Sama sudah turun tangan.

Sebab pengguna buah iblis Hito Hito no Mi model Nika, yaitu Joy Boy kalah di tangan Imsama sehingga Gorosei menduga Imsama pun akan mengalahkan pengguna kekuatan Nika pada masa kini.

Spoiler One Piece Chapter 1102 Segera Rilis, Pemberontakan Semakin Memanas!

Namun kita tahu bersama bahwa hal itu tidak akan mungkin terjadi walau pada masa depan nanti akan ada momen di mana Im Sama bertarung melawan Luffy.

Tapi Luffy tidak akan kalah, pengguna kekuatan nika pada masa lalu boleh saja pernah dikalahkan oleh Im Sama, tapi sejarah tidak akan terulang.

Halaman Selanjutnya
img_title