One Piece Chapter 1101: Kisah Jewelry Bonney Memulai Perjalanan Menjadi Bajak Laut

Jewelry Bonney
Sumber :
  • Facebook booney

Banten.Viva.co.id - One Piece Chapter 1101 masih menceritakan kilas balik kehidupan bapak dan anak, Bartholomew Kuma dan Jewelry Bonney.

Im Sama Mulai Bergerak ke Pulau Egghead, Nyawa Nika dan Kru Topi Jerami Terancam

Diceritakan pada One Piece chapter sebelumya, Bartholomew Kuma terpaksa menjadi kelinci percobaan Vegapunk ilmuwan pemerintah dunia untuk menciptakan senjata perang.

Alasan Bartholomew Kuma menerima tawaran, meski harus mengorbankan nyawa karena untuk kesembuhan Jewelry Bonney, putri semata wayangnya.

One Piece Chapter 1102: Akhir Hidup Gorosei Saturn, Tewas Dikeroyok Luffy dan Bonney

Jewelry Bonney yang menderita sebuah penyakit langka di usia muda mendapat pertolongan dari Vegapunk dengan syarat Bartholomew Kuma menjadi kelinci percobaan.

Bartholomew Kuma yang tak memiliki pilihan rela mengorbankan segalanya untuk masa depan Jewelry Bonney. Vegapunk menjanjikan kesembuhan Jewelry Bonney ketika usianya menginjak 10 tahun.

Spoiler One Piece Chapter 1102 Segera Rilis, Pemberontakan Semakin Memanas!

Jewelry Boney pun kembali ke Kerajaan Sorbet di wilayah South Blue. Sepanjang One Piece Chapter 1101, Oda menceritakan bagaimana Bartholomew Kuma sangat mencintai anaknya. 

Bahkan Bartholomew Kuma sering mengirimkan surat untuk Jewelry Bonney, yang mana isi surat tersebut hanya menceritakan keindahan dunia dan menjanjikan akan mengelilingi dunia setelah Jewelry Bonney sembuh.

Halaman Selanjutnya
img_title