One Piece Chapter 1101 Ungkap Sisi Keayahan Dragon yang Selama Ini Dianggap Terlantarkan Anak

Monkey D Dragon
Sumber :
  • Twitter.com

Banten.Viva.co.id - Sosok Monkey D Dragon sering dianggap 'Bang Toyib' oleh para nakama One Piece. Bagaimana tidak, pemimpin pasukan tentara revolusi ini tidak pernah meluangkan waktu untuk menemani anaknya, Monkey D Luffy.

Spoiler One Piece Chapter 1102 Segera Rilis, Pemberontakan Semakin Memanas!

Monkey D Dragon selalu sibuk dengan pasukannya, demi menggulingkan pemerintah dunia. Hal ini yang membuat dia tidak memiliki waktu bersama keluarga hingga menelantarkan anaknya.

Namun pada Chapter 1101, penilaian nakama pada Monkey D Dragon berubah drastis. Sebab Dragon memperlihatkan sisi keayahan di chapter tersebut.

One Piece 1101: Ada Cinta dan Rindu Dibalik Kisah Perjalanan Jewelry Bonney Menjadi Bajak Laut

Diketahui, Monkey D Luffy yang merupakan putra dari Dragon tumbuh dan besar melalui asuhan bandit gunung di Desa Fusha bernama Dadan. Sama seperti Fortugas D Ace, Luffy dititipkan ke Dadan oleh kakeknya yang merupakan pahlawan angkatan laut, Monkey D Grap.

Luffy yang hidup tanpa pengasuhan dan perhatian orang tua, memiliki cita-cita untuk menjadi Raja Bajak Laut. Perjalanan bajak laut Luffy terinspirasi dari Akagami No Shanks.

One Piece Chapter 1101: Kisah Jewelry Bonney Memulai Perjalanan Menjadi Bajak Laut

Lalu bagaimana sikap keayahan Monkey D Dragon. Cerita di mulai, dari Chapter 1101 di mana memperlihatkan sosok Bartholomew Kuma yang mengenang kejadian tiga tahun lalu di tempat kelahiran Luffy, yakni, Desa Foosha.

Di sana diperlihatkan kapal pasukan tentara revolusi yang berlabuh di Pulau Dawn yang masuk bagian kerajaan Goa. Kuma sempat melihat Luffy yang sedang latihan, saat itu Luffy belum menjadi bajak laut.

Halaman Selanjutnya
img_title