Menggiurkan, 4 Keuntungan Bisnis Franchise ini Cocok Buat Anak Muda

Pameran Franchise sebagai tempat mempertemukan vendor dan franchisor
Sumber :
  • Google Image

Banten – Di zaman sekarang, dunia bisnis makin berkembang mengikuti meningkatnya luas pasar. Salah satu jenis bisnis yang sudah ada sejak lama adalah waralaba atau franchise. Jenis bisnis yang satu ini masih sering diminati hingga kini, terlebih ada banyak keuntungan bisnis franchise yang bisa kamu peroleh.

Apa Itu Bisnis Franchise?

Perkuat Bisnis Direct Selling, Sejumlah Perusahaan Temui Kementerian Perdagangan

Sebelum mengetahui keuntungan bisnis dari franchise, kamu harus tahu dulu pengertiannya. Bisnis waralaba adalah jenis bisnis di mana sang pemilik memasarkan produknya baik berupa barang maupun jasa melalui pihak lain yang secara resmi telah diberikan wewenang untuk menggunakan merek dan hak paten.

Pelaku bisnis franchise terdiri dari dua pihak, di antaranya sang pemilik franchise atau pewaralaba (franchisor) dan yang diberikan wewenang franchise atau terwaralaba (franchisee).

Mau Buka Usaha Kedai Kopi Namun Modal Kecil? Simak 4 Trik Berikut Ini, Dijamin Lancar

Di Indonesia, contoh bisnis waralaba yang aktif saat ini misalnya Sabana Fried Chicken, Popeye Chicken Express, Mister Burger, Kebab Turki Baba Rafi, dan J.CO Donuts. Tentunya kamu sudah tidak asing dengan nama-nama di atas, bukan?

Keuntungan Bisnis Franchise

Nah, selanjutnya penulis akan mengajak kamu untuk melihat 4 keuntungan dari bisnis franchise. Simak penjelasan di bawah ini, yuk!

Halaman Selanjutnya
img_title
Keren, Srikandi Ganjar Buka Peluang Usaha Lewat Hidroponik Bagi Milenial di Banten