Seorang Pengunjung Tak Sengaja Pecahkan Pintu Mall Ramayana di Serang

Pengunjung Tak Sengaja Pecahkan Pintu Mall Ramayana
Sumber :

Banten – Video memperlihatkan seorang pengunjung Mall Ramayana Kota Serang, Banten tidak sengaja memecahkan pintu Mall, kejadian ini terjadi pada Minggu, (06/1/22) sekitar pukul 10:00 WIB.

Dugaan Penculikan Anak, Polres Cilegon Belum Terima Laporan Resmi

Akibat dari kejadian tersebut pihak pengelola Ramayana menahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pengunjung yang bernama Maeda tersebut untuk mempertanggungjawabkan kejadian itu.

Maeda mengaku tidak sengaja memecahkan pintu kaca Mall tersebut. Saat dia keluar, pintu kaca tersebut pecah begitu saja.

Terjadi Penculikan Anak Berusia Tiga Tahun di Alun-alun Cilegon

“Saya gak tahu, saya juga kaget saat ngebuka pintu tersebut pecah. Namun pihak keamanan menahan saya dan meminta keluarga untuk datang ke Mall. Gak ada luka serius sih, cuma kaget aja” kata Maeda, dikutip dari bantennews.co.id, Rabu (9/11/2022)

Tidak berbuntut panjang, kasus tersebut sudah selesai sampai disitu saja, karena memang tidak disengaja. Tidak ada ganti yang dilakukan pengunjung, kedua belah pihak menyelesaikannya dengan baik.

Lima Falsafah Jawa Cocok untuk Unggahan di Media Sosial Kamu

Karena memang pihak Ramayana pun tidak meminta ganti rugi atas kejadian tersebut. Apalagi ini ketidaksengajaan, bahkan mereka juga mengaku tidak tahu soal video yang viral di media sosial tersebut.

"Ini salah paham aja, semua sudah beres, saya juga gak begitu tahu persis. tapi setelah lihat videonya, dia tidak salah kok. Dan saya gak minta ganti rugi, tadi kan sudah dengar dari pengunjungnya bahwa tidak ada ganti rugi. Saya juga punya rasa kemanusiaan lah,” kata Julian, selaku pemimpin pengelola Mall Ramayana Kota Serang.