Kementerian Agama Rotasi 6 Pejabat Administrasi, Kepala Kemenag Kabupaten dan Kota Serang Diganti

Kemenag rotasi 6 pejabat di Kanwil Kemenag Banten.
Sumber :

Banten.viva.co.id Kementerian Agama melakukan rotasi dan mutasi terhadap enam pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenag Banten.

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Serang Meriah, Hadiah Sampai Makanan Pun Dibagikan Gratis

Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurrochman memimpin langsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 6 pejabat administrasi tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI dengan nomor 093761/ B.II/ 3/ 2023 yang ditandatangani oleh Sekjen Kemenag RI, Nizar pada tanggal 25 September 2023.

Cek Peringatan Hari Buruh di Banten

Dalam arahannya, Nanang mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama.

"Setiap manusia ada masanya dan setiap masa ada manusianya," kata Nanang saat memberikan arahan di Aula Kanwil Kemenag Banten, Selasa 3 Oktober 2023.

Polres Serang Tes Kejiwaan Pengepul Barang Rongsok Penyodomi Pria Dibawah Umur

"Laksanakan tugas ini sebaik-baiknya, semata-mata hanya untuk mengharapkan ridha Allah SWT," lanjut Nanang.

Dalam memberikan pelayanan, ASN Kementerian Agama tidak harus melakukan secara manual, namun juga bisa ditingkatkan dengan pelayanan yang mengikuti transformasi digital sebagaimana disampaikan oleh Menag, Yaqut Cholil Qoumas.

Halaman Selanjutnya
img_title