Plt Ketum PPP Mardiono Ajak Kadernya Kembali Hijaukan Kota Cilegon Pada Pemilu 2024

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.viva.co.id –Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta partainya untuk kembali menghijaukan Kota Cilegon

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Demikian dikatakan Mardiono saat membuka kegiatan bimbingan teknis dan pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP Cilegon, di Hotel Mambruk, Anyar, Banten. 

Mardiono meminta kepada kadernya untuk kembali menguasai kota Cilegon pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. 

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

"Kami hadir di sini berjuang untuk umat. Maka saya mengajak kader PPP untuk meyakinkan rakyat menjemput takdir kemenangan. Kali ini, saatnya Cilegon dikuasai oleh PPP,” ujar Mardiono usai kegiatan, dikutip dari Viva.co.id Senin, 18 September 2023.

Untuk merebut hati masyarakat Cilegon, dijelaskan Mardiono pihaknya meminta untuk para Bacaleg harus membuat program kerja yang memang dibutuhkan rakyat di masing-masing dapilnya.  

Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

“Karena kunci utama untuk bisa meraih kepercayaan rakyat adalah dengan menyampaikan visi misi PPP dan proker yang memang dibutuhkan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji meyakini hadirnya Muhamad Mardiono kali ini dapat menjadikan motivasi dan dukungan bagi para Bacaleg

Halaman Selanjutnya
img_title