Janji Balon Wakil Walikota Cilegon Fajar Hadi Prabowo

Balon Wakil Walikota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo, berjanji akan menghijaukan Kota Baja dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses oleh masyarakatnya. Salah satunya dengan menggabungkan inovasi dan pemanfaatan teknologi untuk di berbagai program nantinya.

Fajar Hadi Prabowo; Mahasiswa Harus Kritis dan Berani Bersuara

"Dengan wawasan, di mana juga bisa diaplikasikan inovasi dan teknologi. Ada kebutuhan apa, sekarang bisa serba instan. Saya dengan senang hati, akan memberikan karena ini sebuah pengabdian," kata Fajar Hadi Prabowo, saat bertemu masyarakat, di Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, pada Kamis, 05 September 2024.

Adapun safari politik Fajar kali ini sekaligus untuk menghadiri tasyakuran Anggota DPRD terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Nadmudin dan Saefudin.

Demokrat Pecah Telur, Fachri Mohammad Segera 'Belanja Masalah' di Masyarakat

Anak dari pimpinan partai berlambang Kabah ini juga memastikan bahwa kepemimpinannya bersama Robinsar akan berpihak kepada masyarakat, untuk pembangunan Kota Cilegon.

Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo

Photo :
  • Istimewa
Edi Sufandi: Sikap Repnas Cilegon di Pilkada 2024 Netral

"Kita hijaukan Cilegon dengan prinsip PPP. Memastikan bahwa kita bergerak bersama-sama untuk membangun Kota Cilegon. Untuk membangun itu tidak hanya cukup dengan satu atau dua pemikiran, namun bersama-sama,” sambungnya.

Sementara, salah satu masyarakat Ahmad mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Calon Wakil Wali Kota Cilegon. Dia pun mendukung Kota Cilegon dipimpin oleh kaum muda yang dinilainya berpengalaman di bidangnya masing-masing dan memiliki gagasan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title