Terdampak Kekeringan Warga Kabupaten Serang Dapat Bantuan Air Bersih dari Santri Ganjar

Masyarakat Kabupaten Serang menerima bantuan air bersih.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Santri Dukung Ganjar (SDG) yang merupakan sukarelawan Ganjar Pranowo memberikan bantuan air bersih kepada warga di tiga Kecamatan, Kabupaten Serang, Banten, Kamis 14 September 2023. 

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

Salah satu yang mendapatkan bantuan air bersih yaitu warga di Desa Kampung Sedayu Kebon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. 

Warga di sana pun menyambut antusias atas bantuan air bersih yang diberikan SDG, terlebih wilayah mereka sedang mengalami kekeringan air.

Polres Serang Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Ketika mobil tangki air bersih bantuan dari SDG tiba di lokasi, warga tampak senang dan antusias mengantre walaupun di bawah teriknya sinar matahari.

Mereka juga langsung mempersiapkan wadah seperti ember hingga tong guna menampung air yang alirkan dari mobil tangki tersebut.

Belanja di Warung Madura Pakai Uang Palsu, Pemuda Tangerang Ditangkap Polres Serang

Salah seorang warga di Desa Kampung Sedayu Kebon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Ingka (26) mengungkapkan rasa gembirnya lantaran mendapat air bersih dari pendukung Ganjar Pranowo ini.

“Perasaannya sangat senang karena tetangga bisa mendapatkan air bersih. Jadi, ya senang lah karena sangat membantu,” ujar Ingka, Kamis 14 September 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title