Bawaslu Kota Serang Jadikan Pojok JDIH Laboratorium Hukum, Bisa Jadi Tempat Riset Pelajar Mahasiswa

Bawaslu Kota Serang Jadikan Pojok JDIH Laboratorium Hukum.
Sumber :

Banten.viva.co.id Bawaslu Kota Serang siap menjadikan Pojok Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) sebagai laboratorium hukum.

Telan Biaya Hampir 1 Triliun, Areal Stadion Internasional Banten Dipenuhi Ilalang dan Semak Belukar

Hal itu disampaikan Koordinator Divisi Hukum dan Sengketa Masykur Ridlo usai menggelar study banding ke Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta pada Selasa 13 September 2023.

"Kami dari Bawaslu Kota Serang sangat berterimakasih kepada Bawaslu Provinsi Banten yang sudah memfasilitasi untuk melakukan kunjungan ke BPHN Kemenkum HAM," kata Masykur.

Lagi, Polisi Tangkap 1 Pemburu Badak Jawa saat Sedang Sembunyi di Gubuk Dalam Hutan Ujung Kulon

Masykur mengatakan, saat ini Bawaslu Kota Serang sedang berbenah melengkapi koleksi buku yang berhubungan dengan hukum untuk melengkapi Pojok JDIH.

"Jadi Bawaslu Banten berharap, Pojok JDIH bukan hanya sekedar ada. Tapi juga bisa menjadi tempat singgah yang nyaman bagi publik bahkan bisa menjadi tempat riset atau penelitian bagi pelajar dan mahasiswa," tuturnya.

Wahyudin Djahidi Sesumbar Jadikan Kota Serang Ibu Kota Banten yang Sesungguhnya

Sehingga kedepannya, diharapkan Pojok JDIH bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mencari produk hukum Bawaslu ataupun hal yang berkaitan lainnya.

"Yang pasti, sesuai dengan tujuan Bawaslu, kami siap menjadikan Pojok JDIH sebagai laboratorium hukum," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
img_title