Menjelang Pilpres 2024, Dukungan Ganjaran Buruh Terus Meluas hingga Tangerang Raya

Ganjaran Buruh Berjuan (GBB).
Sumber :
  • GBB

Banten .viva.co.id  – Menghadapi dinamika jelang konstelasi politik tahun 2024, simpatisan Ganjar Pranowo berjejaring dalam Ganjaran Buruh Berjuang ( GBB ) melanjutkan kemajuan perluasan dukungan di tingkat akar rumput.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kolaborasi antar buruh formal maupun informal, serta serikat buruh kembali diperkuat melalui pengukuhan dan pembekalan struktur 30 koordinator tim pemenangan tingkat perusahaan wilayah Tangerang Raya .

Gerakan para buruh pendukung Ganjar Pranowo ini berlangsung di Kantor DPC Federasi Serikat Buruh Garment Kerajinan Tekstil Kulit dan Sentra Industri Serikat Buruh Seluruh Indonesia (FSB Garteks KSBSI) Tangerang Raya. 

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Dimana tempat tersebut kini juga menjadi posko pemenangan Ganjar Pranowo, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan puluhan buruh berasal dari jaringan FSB Garteks KSBSI, dan FSB Niaga, Informatika, Keuangan, Perbankan, dan Aneka Industri (NIKEUBA) memantapkan dukungan melalui penandatanganan kerja sama.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Wilayah Tangerang Raya terdiri dari tiga kabupaten/kota diantaranya Kabupaten Tanggerang, Kota Tanggerang, dan Kota Tanggerang Selatan.

“Ini menjadi titik awal awal bagi kerja politik GBB yang bekerja sama dengan FSB Garteks dan juga Nikueba di Tangerang Raya ini untuk melebarkan sayap untuk melakukan canvasing dan pembentukan struktur pemenangan dan menyiapkan pemenangan Pak Ganjar sebagai Presiden Pilihan Buruh Indonesia di 2024,” ucap Lukman.

Halaman Selanjutnya
img_title