Pilkades Serentak Kabupaten Lebak 2022 Berjalan Dengan Baik

Pilkades Serentak Kabupaten Lebak 2022
Sumber :
  • Elshinta

BantenPilkades serentak Kabupaten Lebak 2022 yang dilaksanakan pada Minggu, 13 November 2022 berjalan dengan sebaik mungkin, salah satunya adalah pemilihan Kepala Desa yang Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

1 Bocah Ditemukan Meninggal, 1 Masih Hilang Terseret Arus Sungai Cisimeut Lebak

Terdapat 65 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala-Nya, terdapat 2 Desa di Kecamatan Cihara, yaitu Desa Barunai dan Desa Pondok Panjang. Pemilihan ini juga diikuti oleh desa-desa lainnya yang berada di Kabupaten Lebak. Dari 65 Desa tersebut masing-masing tersebar di 28 Kecamatan

Sementara itu, Kapolda Banten mengapresiasi Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Lebak 2022 berjalan dengan aman.

Gelar Buka Bersama, DPD NasDem Kabupaten Lebak Bahas Komitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

"Kami mengapresiasi pilkades berlangsung aman dan tertib" kata Kapolda Banten, dikutip dari Elshinta.com, Senin (14/11/22).

Pilkades di selenggarakan lebih dari 1 TPS, tidak seperti tahun-tahun yang telah tertinggal yang hanya dilaksanakan di satu TPS saja, hal ini tentunya demi keamanan dan sebagai langkah mengikuti protokol kesehatan Pandemi COVID-19.

PGMI Banten Siapkan Sembako Murah di Tengah Kenaikan Harga, Satu Paket Cuma Rp45 Ribu

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kasus Pandemi COVID-19 kembali terjadi di beberapa daerah di Indonesia, sehingga kita perlu menjalankan protokol kesehatan yang sebaik mungkin.

"Kami minta masyarakat agar mematuhi prokes dan vaksinasi untuk mencegah COVID-19," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title