Sat Samapta Polresta Serkot Hadiri Rakernis Dit Samapta Polda Banten di Aula Hotel Kota Serang

Satsamapta Polresta Serang Kota melaksanakan kegiatan Rakernis (ist)
Sumber :
  • Istimewa

Kota Serang - Satsamapta Polresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan Rakernis Ditsamapta Polda Banten Tahun 2023 dalam rangka Pengamanan pemilu 2024, di Aula Hotel Le Dian Kota Serang, Rabu, (31/05/2023).

Kapolda Banten Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Masyarakat

Dirsamapta Kombes Pol. Murwoto, S.H., S.I.K.mengatakan bahwa hari ini Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan Rakernis Ditsamapta Polda Banten tahun 2023 yang dibuka oleh Dirsamapta Kombes Pol. Murwoto, S.H., S.I.K. yang dihadiri oleh Kasat Samapta Jajaran Polres/ta Polda Banten.

"Siang hari ini tentunya kita syukur kita masih bisa melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembankan negara kepada kita sebagai sarana kita beribadah kepada Allah SWT dengan mengabdi kepada negara adapun hari ini kita Berlatih dan belajar tentang tugas kepolisian, Samapta pada penjabarannya bertugas atau fungsi sebagai Preventif tentunya di lapangan itu kita bekali dengan namanya diskresi Kepolisian," ungkapnya.

Masih Ada 91 Ribu Kendaraan Pemudik Belum Kembali dari Bakauheni ke Merak

Maka kalau pada saat melakukan patroli kemudian menemukan langsung tindak kejahatan dari preventif bisa berubah menjadi represif kita bukan berarti mengemban semaunya tetapi diskresi yang diperbolehkan adalah diskresi yang tidak melanggar aturan perundang-undangan yang tidak melanggar HAM dan mengedepankan kepentingan Masyarakat.

Dirsamapta juga mengatakan Laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan dengan ikhlas, sehingga setiap tugas yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, Dirsamapta juga berterimakasih kepada rekan rekan Samapta Polres/ta yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan tanpa Pamrih. Tutup Dirsamapta Kombes Pol. Murwoto, S.H., S.I.K.

Anak 5 Tahun Menangis di Tempat Wisata Pantai Sambolo, Anyer, Ternyata Gegara Hal Ini