Golkar Cilegon Tanggapi Keputusan Bahlil Lahadalia Terkait Dukungan Golkar ke Airin Rachmi Diany

Iman Ariyadi, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Cilegon
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Keputusan Bahlil Lahadalia, Ketua umum (Ketum) Golkar mendukung kembali Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024, dianggap sebagai sikap yang inklusif dan mendengarkan suara kader akar rumput.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Dimana sebelumnya, Bahlil memberikan dukungan kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai pasangan Cagub Banten 2024. Selang satu hari, dukungan itu beralih dan memberikan B1 KWK kepada Airin-Ade Sumardi.

Menurut Iman Ariyadi, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Cilegon, Bahlil Lahadalia berusaha mengakomodasi berbagai kelompok masyarakat dalam pencalonan, termasuk memberikan peluang kepada calon dari latar belakang yang beragam

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Bahlil Lahadalia, Ketum Golkar, Serahkan B1 KWK ke Airin Rachmi Diany

Photo :
  • TvOne

"Mengedepankan kolaborasi dengan partai politik lain, organisasi masyarakat, dan pihak-pihak terkait untuk membangun dukungan yang luas," ujar Iman Ariyadi, Selasa, 27 Agustus 2024.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Sikap Beringin dianggap mengakomodir kearifan lokal yang paham akan kebutuhan masyarakat di setiap daerah. Transparansi dan keterbukaan dalam proses Pilkada Serentak 2024 ini untuk meningkatkan kepercayaan publik. Sikap inklusif ini bertujuan untuk memperluas dukungan dan menciptakan iklim politik yang lebih positif.

Selanjutnya, mengutamakan calon yang berkualitas dalam Pilkada Serentak 2024 dapat memberikan keuntungan signifikan bagi Golkar.

Halaman Selanjutnya
img_title