Makan Siang Gratis di Cilegon, Dipantau Wiranto

Wiranto Pantau Uji Coba Makan Siang Gratis di Cilegon.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Wiranto, Ketua Wantimpres, memantau langsung uji coba Makan Bergizi Gratis (MBG) atau makan siang gratis yang digelar Pemkot Cilegon bersama industri di Kota Baja.

Pelantikan DPRD Cilegon di Ramaikan Demonstrasi Mahasiswa

Total, ada sembilan sekolah yang menggelar uji coba makan siang gratis selama tiga hari. Mulai tingkah Sekolah Dasar (SD) hingga SMP.

Pemberian makanan bergizi dan susu gratis ke pelajar di Cilegon, Banten, sebagai cara mengurangi angka stunting sekaligus mencerdaskan anak bangsa.

Anak Petani Daftar Cagub Banten 2024 Naik Elf dan Bawa Hasil Bumi

"Maka di Cilegon ini istimewa dan aneh. CSR dari temen-temen perusahaan ini bersatu dan mendukung program ini. Mudah-mudahan bantuan tidak hanya tiga hari ya, mudah-mudahan bisa jadi role model keterlibatan perusahaan-perusahaan swasta untuk mensukseskan makan bergizi gratis nasional," ujar Wiranto, di SDN Kedaleman Cilegon, Banten, Rabu, 21 Agustus 2024.

Siswa Makan Siang Gratis di Sekolah.

Photo :
  • Vlix
Sah, Airin Rachmi Diany Daftar ke KPU Sebagai Cagub Banten 2024

Program makan siang gratis yang menjadi salah satu program utama dan janji kampanye presiden dan wapres terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka itu, dibantu oleh CSR sejumlah perusahaan swasta dan BUMN di Cilegon, Banten.

Program makan siang gratis itu juga diharapkan bisa menghidupi masyarakat setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title