Anak dan Orangtua Siswa Sekolah Dasar Diduga Kompak Bully Teman Sekelas

Ilustrasi Bullying Anak. (Pixabay via Viva).
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Anak dan orangtua diduga membully siswa Kelas 3 Sekolah Dasar (SD) di Kota Serang, Banten, hingga menjalani memar di dada dan lengan kiri korban yang masih berusia 9 tahun.

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

Kesal anaknya selalu di bully dan tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, keluarga terduga korban bullying kemudian melapor ke Polresta Serkot.

"Penganiayaan anak, peristiwanya terjadi adanya bullying anak di sekolah, umur 9 tahun, kekerasan di selengkat kakinya hingga membentur meja belajar," ujar Dadi Hartadi, di Mapolresta Serkot, Senin, 29 Juli 2024.

Banten dari Kerajaan Hingga Zaman Listrik Kekinian

Peristiwa bullying terbaru terjadi Rabu, 24 Juli 2024 lalu. Hingga korban memar di dada dan lengan kirinya. Kemudian pada Kamis, 25 Juli 2024, sang anak demam tinggi dan dibawa berobat ke rumah sakit, kemudian visum.

Dadi bercerita bahwa anak korban bullying saat itu, Rabu, 24 Juli 2024, berada di dalam kelas, saat mengumpulkan tugas ke meja guru, kaki nya di selengkat hingga membentur meja hingga memar di bagian dada dan tangan kirinya.

Pelajar Hingga Guru di Cilegon Belajar Pemilahan Sampah untuk Jadi Tabungan

Ilustrasi anak pintar

Photo :
  • Pixabay

Saat pulang sekolah, terduga anak pelaku beserta orangtuanya menghadang anak korban bullying, kemudian memakai dan kembali memukul.

Halaman Selanjutnya
img_title