Arief Wismansyah Buka Suara Demokrat Dukung Andra Soni, Posting Sawah Hijau

Arief Wismansyah
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Demokrat resmi mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Mantan Walikota Tangerang 2 periode, sekaligus kader partai mercy yang sempat mencalonkan diri sebagai Cagub Banten 2024, Arief Wismansyah, buka suara.

Demokrat Pecah Telur, Fachri Mohammad Segera 'Belanja Masalah' di Masyarakat

Pengurus Demokrat yang juga sudah mempromosikan diri sebagai Cagub Banten 2024 itu buka suara, usai Ketua Umum nya, AHY, memberikan surat rekomendasi dan dukungan ke Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, di Pilgub Banten 2024.

Andra Soni dan Dimyati Natakusumah tergabung dalam Koalisi Banten Maju (KBM), bersama sejumlah partai pengusung, diantaranya yang sudah memberikan rekomendasi seperti Gerindra, PKS, Demokrat, PSI dan Nasdem.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Arief Wismansyah pun buka suara, mengenai kebijakan partai yang membesarkannya itu sebagai Walikota Tangerang dua periode. Dia juga enggan berkomentar mengenai langkah politiknya di Pilgub Banten 2024.

"Saya menghormati putusan DPP (Demokrat). Wallahu a’alam bishawab," umat Arief Wismansyah, ditulis Selasa, 23 Juli 2024.

Demokrat Tunjuk Eko Susilo Jadi Wakil Ketua DPRD Banten Periode 2024-2029

Arief R Wismansyah Bersama Petani Pakuhaji.

Photo :
  • Instagram

Lalu dalam instagramnya, Arief Wismansyah tidak memposting apapun itu mengenai dukungan Partai Demokrat ke Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Halaman Selanjutnya
img_title