Cawalkot Serang 2024 Wahyu Nurjamil Dapat Surat Tugas dari Partai Demokrat

Wahyu Nurjamil di DPD Demokrat Banten
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Cawalkot Serang 2024, Wahyu Nurjamil, mendapatkan surat tugas dari Partai Demokrat untuk berkontestasi di Pilkada Serentak 2024.

Peta Kerawanan Pilkada Serentak 2024 dari Polda Banten dan Pencegahannya

Demokrat menugaskan Wahyu Nurjamil untuk mencari partai koalisi dan pasangannya di Pilwalkot Serang 2024.

Surat tugas itu tertanggal 25 Juni 2024, dengan nomor surat 413/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024. Ditanda tangani oleh Teuku Riefky Harsya, selaku Sekjen DPP Demokrat.

Mantan Wakil Walikota Harap Tuah AHY di Pilkada Kota Serang 2024

"(Surat tugas diberikan kepada) Wahyu Nurjamil sama Herwandi, mereka yang siap. (Tugasnya) mencari partai koalisi, mencari pasangan, tiket untuk maju. Dikasih di DPD Demokrat Banten, yang ngasih saya, Bappilu, kalau Herwandi langsung Herwandi, kalau Wahyu Nurjamil yang ngasih Nuraini, Ketua DPC Demokrat Kota Serang," ujar Azwar Anas, Ketua Bappilu Demokrat Banten, Jumat, 28 Juni 2024.

Disisi lain, Wahyu Nurjamil, bakal mengikuti perintah yang telah diberikan oleh DPP Demokrat untuk menyukseskan Pilkada Kota Serang 2024.

Ketua Gerindra Kota Serang, Lamar dan Fit and Propertest di Partai Demokrat Banten

Dia akan menjalin komunikasi dengan partai politik untuk menjalin koalisi dan mencari Calon Wakil Walikota Serang 2024.

"Tentu saja, saya akan menjalankan apa yang ditugaskan oleh Partai Demokrat. Dan saya bersyukur diberikan kepercayaan dengan diberikannya surat tugas tersebut," ujar Wahyu Nurjamil, Jumat, 28 Juni 2024.