Memantau Restu Kaesang Pangarep dan Bersaing Dengan Iti Octavia Jayabaya di Pilgub Banten 2024

Arief Wismansyah
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Menanti restu Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi dan setiap bersaing dengan Iti Octavia Jayabaya, Arief Wismansyah bakal maju di Pilgub Banten 2024.

Siapa Kuat di Pilgub Banten 2024; Airin Rachmi Diany, Rano Karno atau Wahidin Halim?

Mantan Walikota Tangerang dua periode itu resmi mendaftar Cagub Banten 2024 di PSI, pimpinan Kaesang Pangarep.

Arief Wismansyah juga sudah mengambil formulir pendaftaran Pilgub Banten 2024 di Partai Demokrat. Dimana, partai berlambang mercy itu digadang-gadang, bakal mengusung ketua nya, sekaligus mantan Bupati Lebak dia periode, Iti Octavia Jayabaya.

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

"Partai Demokrat memberikan pilihan terbaik buat kader nya, tapi juga mempertimbangkan faktor eksternal. Saya sudah berbicara dengan Bang Haeron selaku BPOKK. Ini mau ketemu dengan Bang Andi Arief, kita juga udah WA'an dengan teh iti. Kita komunikasi," ujar Arief Wismansyah, di PSI Banten, Selasa, 14 Mei 2024.

Seluruh partai politik (parpol) yang membuka pendaftaran Cagub Banten 2024, bakal di datangi Arief Wismansyah untuk mendaftar dan maju di Pilgub Banten 2024.

Lima Besar Cagub Banten 2024 yang Berpotensi Menang, Berdasarkan Survei Terbaru

Mengenai restu dari DPP Demokrat, Arief Wismansyah mengaku belum tentu didukung dari partai politik yang membesarkannya sebagai Walikota Tangerang dua periode.

Meski begitu, dia terus berkomunikasi dengan petinggi DPP Demokrat untuk maju di Pilgub Banten 2024. Termasuk terus menjalin hubungan baik dengan Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, sekaligus digadang-gadang sebagai cagub terkuat yang bakal diusung partai berlambang mercy.

Halaman Selanjutnya
img_title