Robinsar, Calon Walikota Cilegon Yang Ingin Merebut Kursi Walikota Cilegon Dari Helldy Agustian

Tb Iman Ariyadi (kiri) bersama Robinsar (kanan).
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Mengenal Calon Walikota Cilegon, Robinsar. Pemuda yang masih berusia 32 tahun dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di perumahannya. 

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Banten 2024, Airin: Golkar Tidak Bisa Sendiri

Dia menghabiskan masa Sekolah Dasar (SD) di SDN Wukiretawu, berlanjut jadi santri di Ponpes Daarul Qolam Gintung, Tangerang. Selanjutnya SMA di Al Azhar, dia tidak melanjutkan ke bangku kuliah dan memilih berusaha.

"Dengan usia muda, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Cilegon," ujarnya, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis, 25 April 2024.

Jemput Restu Megawati, Airin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Banten ke PDIP

Dia juga aktif sebagai Ketua PSSI Kota Cilegon sekaligus pengusaha di tanah kelahirannya. Dia ingin merebut kursi Walikota Cilegon dari Helldy Agustian.

Jika berhasil menduduki kursi Walikota Cilegon, Robinsar mengaku sudah merencanakan berbagai macam program untuk masyarakat di Kota Baja.

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

"Partai Golkar masih jadi pemenangan legislatif, ketua dewan sudah ditangan Partai Golkar, masih ada satu target lagi, yaitu walikota Cilegon. Supaya ada nyambung, kalau walikota dari Golkar, ketua dewan dari Golkar," terangnya.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian

Photo :
  • Dokumentasi Pemkot Cilegon
Halaman Selanjutnya
img_title