Kapolda Banten Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Masyarakat

Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim di Pelabuhan Merak.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Kapolda Banten meminta maaf jika pelayanan arus mudik dan wisata belum memenuhi keinginan masyarakat. Permintaan maaf itu disampaikan Irjen Pol Abdul Karim, bagi seluruh masyarakat yang melintasi wilayah hukumnya.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Polda Banten mengaku telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik maupun wisatawan di wilayah Banten. Dia berharap pelayanan tahun depan bisa lebih baik lagi.

"Kami dari jajaran Polda Banten meminta maaf, apabila itu tidak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sampai arus balik dan mudah-mudahan tahun depan akan lebih baik," ujar Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, di Dermaga Eksekutif Merak, Senin dini hari, 15 April 2024.

Tol Trans Jawa Paling Banyak di Lalui Pemudik?

Kekurangan pelayanan arus mudik dan wisata libur Idul Fitri 2024 akan dijadikan bahan evaluasi bagi Polda Banten, untuk menentukan pelayanan di periode selanjutnya. 

Polda Banten Kawal Pemudik Sepeda Motor pada Arus Balik Lebaran 2024.

Photo :
  • -
Ayo Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Pulo Manuk di Selatan Pulau Jawa, Cocok untuk Liburan

Koordinasi dan kerja sama antar instansi dianggap oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, telah berjalan baik, untuk menangani arus mudik, balik dan wisata di wilayahnya.

"Memang ada kelemahan-kelemahan yang harus kita evaluasi bersama kedepan, artinya ini tidak bisa dibilang kegagalan, tapi memang volume masyarakat mudik tahun ini yaitu ada kenaikan 65 persen," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title