Ini Nama-nama yang Diprediksi Lolos DPD RI dari Dapil Banten, Ada Cucu Eks Gubernur Atut Chosiyah

DPD RI dapil Banten
Sumber :

Banten.viva.co.id –Berikut ini adalah nama-nama yang diprediksi akan lolos Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten. 

Ketua DPD RI Sebut BKN Tak Miliki Alat Ukur Batalkan SK 19 ASN di Bandung Barat

Lebih kagetnya lagi, dari data yang disampaikan KPU di website https://pemilu2024.kpu.go.id/ nama cucu eks Gubernur Atut Chosiyah nangkring di posisi pertama. 

Berdasarkan hasil real count KPU nampak terlibat Andiara Aprilia Hikmat menempati urutan pertama dengan jumlah suara 333.419.

Berapa Dana Kampanye Capres Cawapres, DPR dan DPD di Pemilu 2024? Segini Biaya yang Harus Disiapkan

Kemudian disusul oleh Haji Abdi Sumaithi dengan perolehan suara 184.325, kemudian ada nama HJ Ade Yuliasih dengan 164.889 suara. 

Kemudian nama berikutnya yang meraih suara terbanyak adalah mantan politikus Hanura H. Ahmad Subadri dengan raihan 154.897. 

Mengenal Farid Dermawan Yang Selalu Mesra Dengan Istrinya Iti Octavia Jayabaya

Lalu nama berikutnya yang diprediksi lolos adalah Habib Ali Alwi dengan perolehan suara 151.511 dan disusul oleh Farid Dermawan dengan 131.794. 

Mengutip dari Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) adalah lembaga perwakilan daerah yang berkedudukan sebagai lembaga negara. 

Halaman Selanjutnya
img_title