Suara Keras Megawati Jelang Pemilu 2024, Ingat Hei Polisi Jangan Intimidasi Rakyatku

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melontarkan suara keras menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baru-baru ini.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Bahkan suara keras Megawati itu dalam beberapa waktu belakangan menyita perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari pernyataannya yang viral di dunia jagat maya. 

Bagaimana tidak, sejumlah video baru-baru ini menyoroti pernyataan Megawati. Di mana dalam video viral tersebut menyinggung profesi TNI-Polri dan ASN. 

Siap Maju di Pilgub 2024, Ratu Ageng Rekawati Ambil Formulir Pendaftaran ke Kantor PDIP Banten

Dalam pernyataannya tersebut, meminta kepada aparat penegak hukum khususnya TNI-Polri agar tidak melakukan intimidasi kepada rakyat Indonesia pada pemilu 2024 nanti. 

Mantan presiden Indonesia ini menegaskan, bahwa PDIP berhak mengikuti pemilu tanpa mendapat intimidasi.  

Akses Menuju Pantai Anyer Ditutup di Cilegon Antisipasi Kepadatan Kendaraan

“Ingat, hei polisi jangan lagi intimidasi rakyatku. Hei tentara jangan lagi intimidasi rakyatku. Emang polisi iku sopo yo, Panglima iku sopo yo. PDI Perjuangan adalah partai sah di republik ini artinya diizinkan untuk mengikuti yang namanya Pemilu,” tegas Megawati saat pidato di acara kampanye Ganjar-Mahfud baru-baru ini.

Pernyataan kerasnya tersebut diungkapkannya langsung saat sedang berpidato di kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama GBK pada Sabtu 3 Februari 2024. Alih-alih mendapatkan reaksi positif, lagi-lagi pernyataan wanita berusia 77 tahun ini kembali menuai sorotan hingga ramai menjadi perbincangan publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title