Minta Doa untuk Kesuksesan Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Kunjungi Putra Abuya Mufassir

Siti Atiqoh saat bersilaturahmi dengan Kiyai Ahmad Rafiudin
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id -- Siti Atiqoh Supriyanti mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Kalinangka, Desa Cibuntu, Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (6/2/2024) kemarin.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kedatangan Atiqoh untuk meminta doa restu agar suaminya Ganjar Pranowo yang saat ini mencalonkan diri sebagai Presiden meraih kesuksesan.

Selain itu kedatangan Atiqoh untuk bersilaturahmi dengan Kyai Ahmad Rofiudin, putra Ulama Karismatik dan Ahli Tasawuf Abuya Mufassir.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Kedatangan Ibu Atiqoh disambut dengan hangat oleh Kyai Ahmad Rofiudin dan para santri Ponpes Darussalam Kalinangka

Tidak hanya itu, warga sekitar Ponpes Darussalam juga menyambut hangat kedatangan Siti Atiqoh, bahkan terlihat puluhan emak-emak mengenakan kerudung merah dan pakaian terusan hitam sangat antusias menyambut kedatangan Siti Atiqoh.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Prabowo-Gibran Kalah Telak Dari Anies--Muhaimin di Uni Emirat Arab

Bahroji, Relawan Ganjar-Mahfud yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama dan kiai di Banten, serta untuk mendapatkan doa dan dukungan dalam pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Alhamdulillah, tadi Ibu Atikoh dan Pak Kiyai ngobrol banyak tentang pendidikan pesantren. Cukup banyak insightnya, sharing karena keduanya memang punya ikatan yang kuat dengan pesantren," ungkap Bahroji. 

Halaman Selanjutnya
img_title