Anonymous Prediksi Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024 Buyar Ditengah Jalan

Akun Anonymous
Sumber :
  • Anonymous

Banten.Viva.co.id - Anonymous memprediksi hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024 bakal buyar ditengah jalan. Prediksi itu dibayangkan olehnya kemudahan an diunggah ke akun instagramnya @voltcyber_v2 pada lima hari lalu, atau sekitar Jumat, 23 Februari 2024.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Dikutip Rabu, 28 Februari 2024, unggahan itu telah di sukai 6.886 warga net. Kemudian tak lama berselang, PPP menyatakan akan bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pernyataan itu disampaikan Sandiaga Uno, Bappilu PPP di Istana Negara, pada Senin, 26 Februari 2024.

Kemudian, menurut peneliti dari Indikator Politik Indonesia, Bawono Kumoro, diprediksi ada tiga partai politik yang bakal bergabung dengan Prabowo-Gibran, yakni Nasdem, PKB dan PPP, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Pemerintah Targetkan Rp400 Triliun Perputaran Uang Selama Libur Idul Fitri 2024 dari Sektor Wisata

Prediksi Anonymous jauh lebih lama dibanding pertanyaan Sandiaga Uno dan Bawono Kumoro. Akun tersebut membayangkan jika ketiga parpol itu keluar dari koalisi Capres 01 dan Capres 03, maka hak angket akan gagal ditengah jalan.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Photo :
  • Viva.co.id
Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

"Bayangin aja dulu gimana nasib gugatannya. Kan bisa jadi kalo gak partai Koalisi 01 dipastikan ada partai koalisi dari 03 juga ngikutin," tulis akun Anonymous itu.

Akun @voltcyber_v2 mengunggah tulisan dalam bentuk yang menarasikan sebagai berikut;

Halaman Selanjutnya
img_title