Apel Siaga Pemilu 2024 Kejari Cilegon

Apel Siaga Pemilu 2024 Kejari Cilegon
Sumber :
  • Kejari Cilegon

Banten.Viva.co.id - Pelaksanaan pemungutan suara tinggal menghitung hari, puncak pesta demokrasi atau pemilu bakal berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, atau tersisa sekitar sembilan hari lagi.

Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar apel siaga Pemilu 2024. Seluruh kepala seksi di kejaksaan bakal bekerja untuk suksesi pemilu yang akan memilih DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, hingga capres dan cawapresnya.

"Kepada seluruh pegawai untuk menyiapkan personil dalam bidang intelijen dengan posko pemilu baik di kantor maupun dengan posko pemilu virtual. Bidang Datun dengan pendampingan dan bantuan hukum, Bidang pidana umum dengan Gakkumdu," ujar Diana Wahyu Widiyanti, Kepala Kejari Cilegon, dalam keterangan resminya, Senin, 05 Februari 2024.

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara KPU Banten Resmi di Mulai

Apel siaga Pemilu 2024 digelar di kantor Kejari Cilegon, pada Senin pagi, 05 Januari 2024. Salah satu pesannya, menjaga pemilu berjalan damai.

Partai Golkar Kabupaten Serang Peroleh Suara Tinggi, Fahmi: Peluang Andika Jadi Bupati Terbuka Lebar

Kejari Cilegon, Diana Wahyu Widiyanti menegaskan, seluruh jajaran kejaksaan di Kota Cilegon, Banten, harus netral dan tidak boleh berpolitik praktis. 

"Saya menyampaikan agar selalu menjaga netralitas serta selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, dan Kejaksaan Negeri Cilegon siap menjaga dan mensukseskan pemilu tahun 2024," jelasnya.