Temui Anak Muda Tangerang, Gibran Bahas Debatnya Soal Pembangunan IKN

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan dengan kelompok kreativitas muda di Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 3 Februari 2024.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Pertemuan yang digelar di Gedung Creative Hub, Jalan Sunburst, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, memberikan ruang kepada para anak muda untuk bisa menyampaikan aspirasinya kepada pasangan politik dari calon presiden, Prabowo Subianto tersebut.

Dalam pertemuan itu, Gibran sempat menyinggung debatnya beberapa waktu lalu, yang membawa isu IKN untuk pemerataan pembangunan.

Prabowo Cetak Hattrick Menang di Banten, Andra Soni : Kali ini Istimewa 

Di mana, IKN menjadi contoh nyata upaya pemerintah, untuk melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia bagian  timur.

"Melihat aspirasi anak muda di Kota Tangerang Selatan ini, tentunya saya tampung. Tapi ya, sebetulnya, disini itu masih bisa dibilang beruntung, karena soal sarana, lalu kualitas internet, kalian masih bisa dapatkan dengan cukup mudah. Coba lihat di daerah timur sana, kemarin saya sempat ke Papua, Maluku, lihat sarana untuk anak muda disana, ya belum tercukupi. Makanya, sebetulnya dengan IKN itu menjadi showcasenya pemerataan dan simbol transformasi pembangunan," terangnya.

Anonymous Prediksi Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024 Buyar Ditengah Jalan

Gibran juga menyampaikan terkait programnya untuk bisa menaungi kreativitas anak muda di Indonesia, mulai dari musisi, UMKM, pembuat film dan lain-lain.

Di mana, program tersebut berupa kelayakan sarana, hingga peminjaman dana bagi para kreator untuk meproduksi hasil seni mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title