Geger Penemuan Makam Bayi Di Pekarangan Warga

Penemuan kuburan bayi di pekarangan warga
Sumber :
  • Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Penemuan makam bayi di pekarangan rumah warga, menggegerkan masyarakat Kampung Gunungsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Pada Kamis pagi, 25 Januari 2024, sekitar pukul 08.00 wib, saat warga beraktifitas, mencurigai adanya gundukan tanah. Kemudian menggalinya, saat itu ditemukan handuk yang membungkus sebuah benda.

"Ada bekas galian kecil di belakang rumahnya yang dikira adalah bekas ngubur. Setelah dibuka, ternyata ada janin yang tertutupi oleh handuk," ujar AKP Ugum Taryana, Kapolsek Pabuaran, Kamis, 25 Januari 2024.

Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Serang, Menyegarkan Pikiran dan Mata

Sebelum mengetahui isi gundukan tanah itu ternyata jenazah bayi, warga mengira itu adalah kuburan kucing

Kaget mengetahui isinya jenazah bayi, warga kemudian melapor ke Ketuat RT, selanjutnya menyampaikan informasi itu Polsek Pabuaran.

Berwisata Libur Idul Fitri 2024 di Pantai Anyer Hingga Cinangka

"Dikira adalah bekas ngubur hewan kucing yang berbentuk kotak rapih. Setelah penasaran, saksi menggali bekas galian tersebut dan menemukan bambu kecil didalamnya," terangnya.

Jenazah bayi itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk di otopsi lebih lanjut, sekaligus mengetahui penyebab dan waktu meninggalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title