Paling Vokal Soroti Jalan Rusak di Pandeglang Selatan, Rusmiadi Kembali Maju Jadi Caleg Dapil 4

Y Rusmiadi
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Y Rusmiadi alias Haji Yadi, kembali mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang dari Daerah Pilih (Dapil) 4.

80 Miliar APBD Kota Cilegon untuk Bangun Infrastruktur Jalan di Tahun 2024

Mantan Kades dua periode ini merasa belum tuntas memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 4 yang meliputi, Kecamatan Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cibitung, Cimanggu dan Sumur.

Selama menjadi anggota DPRD Pandeglang, Yadi Rusmiadi memang dikenal paling vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama terkait infrastruktur jalan.

Sering Mencolok Soroti Persoalan Sosial, M Habibi Kembali Nyalon Anggota DPRD Pandeglang Dapil 3

"Infrastruktur jalan di Pandeglang Selatan masih banyak yang rusak dan kerap dikeluhkan oleh masyarakat ketika saya turun. Persoalan ini memang menjadi perhatian saya dari awal," kata Ketua Fraksi PPP ini, Sabtu (13/1/2024).

Rusmiadi menyadari infrastruktur jalan merupakan jantung perekonomian warga. Jika jalan sudah bagus, akan memudahkan warga dalam membawa hasil bumi ke kota.

Pemilu Terindikasi Curang, Tagar Siaga Indonesia Menggema, Mahasiswa Terus Bergerak

"Di Pandeglang Selatan itu kaya dengan hasil bumi, tapi masyarakat kita kesulitan untuk menjalankan itu, karena buruknya infrastruktur," ungkap Rusmiadi.

Selain persoalan infrastruktur, alasan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pandeglang ini kembali mencalonkan diri dari partai berlogo kabah tersebut karena melihat ketimpangan sosial di wilayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title