Rapat Kolaborasi Bareng Relawan di Banten, TKN Minta Relawan Amankan Suara Prabowo-Gibran di TPS

TKN saat Rapat Kolaborasi di Banten bareng relawan Prabowo Gibran
Sumber :

Banten.viva.co.id –Tim Kampanye Nasional (TKN) Komando Golf menggelar Rapat Kolaborasi Daerah Relawan Prabowo-Gibran Se-Banten. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Acara yang dihadiri ratusan Relawan Prabowo-Gibran digelar di Gedung Graha Mahesa Kantor DPD Gerindra Banten, Selasa 9 Januari 2024. 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Agus Jabo Priyono mengatakan dirinya meminta untuk memperjuangkan capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran sampai kemenangan. 

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

"Kita kawal sampai TPS, kita harus mengamankan suara di TPS untuk menang satu putaran," katanya saat sambutan didepan ratusan relawan.

Pada kesempatan ini, Agus Jabo juga menegaskan kenapa Prabowo-Gibran harus menang, karena satu-satunya kandidat yang memiliki konsep masa depan Indonesia. 

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

"Kenapa kita kemudian harus bersama Prabowo Gibran. Karena satu-satunya kandidat yang memiliki konsep masa depan indonesia dan dunia itu hanya Prabowo dan Gibran," jelasnya.  

Dikatakan Agus Jabo hanya Prabowo yang mengerti persoalan bangsa, bukan hanya faham masalah kebangsaan tapi mengerti dan menyelesaikan dalam rumusan program kerja yang terukur. 

Halaman Selanjutnya
img_title