Aktivis dan Mahasiswa di Jawa Barat Kumpul Serukan Pilpres Sekali Putaran

Aktivis dan Mahasiswa
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ratusan aktivis mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi di Jawa Barat hadir dalam kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Formasi Indonesia Moeda (FIM) yang dilaksanakan di Cafe Halaman, Kota Bandung pada, Senin 8 Januari 2024. 

Kampus Tangerang Buka Program Pertukaran Pelajar ke Luar Negeri, Ini Syarat dan Kuotanya

Kegiatan bertajuk “Kawal Agenda Rakyat: Pilpres 2024 Sekali Putaran untuk Indonesia Maju” dihadiri berbagai elemen organisasi dan aktivis mahasiswa.

Mereka yang hadir terdiri dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB).

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Lalu ada Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Pasundan, Universitas Katolik Parahyangan Bandung dan puluhan kampus lainnya yang sudah dikoordinasikan oleh Formasi Indonesia Moeda.

Koordinator Nasional FIM, Syifak Muhammad Yus mengatakan, FIM menggelar Kopdar bersama ratusan aktivis mahasiswa di berbagai kampus di Jawa Barat ini untuk membawa semangat persatuan Indonesia dan menggalang gerakan nasional generasi muda untuk Pilpres 2024 sekali putaran. 

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

Menurut Syifak, FIM secara konsisten mengawal agenda rakyat dengan mendukung Pilpres 2024 sekali putaran. 

Ia juga mengajak elemen gerakan mahasiswa agar mensosialisasikan gagasan itu ke publik luas, terutama sesama generasi muda dan masyarakatdi lingkungan kampusnya.

Halaman Selanjutnya
img_title