Target Tiga Kursi DPR RI di Banten, Sandiaga Uno Sebut Banten Basis Pemilih Hijau

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno
Sumber :
  • Banten viva

Banten.viva.co.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyebut Provinsi Banten lumbung suara partai hijau. Dengan modal itu Sandi optimis tiga kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat diraih.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

""Kita menargetkan tiga kursi DPR RI di Banten," kata Sandi usai melakukan dialog interaktif bersama kader dan Caleg PPP di Banten di Curug Jaya, Kota Serang, Sabtu (16/12/2023).

Partai berlambang Ka'bah itu juga akan menyumbangkan suara untuk pemenangan Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo Mahfud MD di Banten. 

Pemerintah Targetkan Rp400 Triliun Perputaran Uang Selama Libur Idul Fitri 2024 dari Sektor Wisata

"Termasuk peningkatan suara siginifikan di Banten yang akan di raup PPP,"ujarnya.

Suara milenial dan santri di Banten jadi target Sandi. Menurutnya, kedua kelompok tersebut merupakan basis suara yang potensial bagi PPP. Untuk merebut hati dua kelompok pemilih, PPP siapkan program santripreneur dan womenpreneur.

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

"Karena itu baik basis santri kita ada programnya santripreneur, ada juga womentpreneur dan beberapa kegiatan ekonomi kreatif ini, ternyata membawa suatu penerima baik dari masyarakat," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan berfokus pada peningkatan elektabilitas PPP di Banten melalui berbagai program yang menyentuh masyarakat. Salah satunya adalah program "harga murah, kerja mudah, duit nambah berkah bersama Ka'bah".

Halaman Selanjutnya
img_title