Ultraman Gemoy Dukung Prabowo-Gibran

Ultraman Gemoy
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Ultraman gemoy aja dukung Prabowo-Gibran, masa kamu enggak? Puluhan pemuda milenial dan Gen Z, yang menamakan diri sebagai Gibranesia, mendeklarasikan diri mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Dalam deklarasi itu, karakter Ultraman Gemoy ikut serta mendeklarasikan dukungan kepada Gibran. Sosok ultraman sengaja dihadirkan untuk menghibur para pendukung Gibran.

"Kita harus diwakili oleh sama-sama pemuda agar di antara kita, jadi komunikasinya nyambung. Di Kota Solo Mas Gibran sangat luar biasa, ekonomi kreatif di sana bangkit dan tumbuh pesat," ujar Tiyandi Mulya, Ketua Circle-Gibranesia Banten, Jumat, 01 Desember 2023. 

Gandeng Airin, Kader Gerindra Dorong Andra Soni Maju di Pilgub Banten 

Di tempat yang sama, Dewan Pengarah Gibranesia Banten Rizki Putra Sandika menyampaikan, akan menggencarkan gerakannya di media sosial guna meraup simpati dan suara masyarakat ditambah dengan bonus demografi yang saat ini dinilai spesial.

Ia menambahkan, Gibranesia Banten optimistis bisa meraih sebanyak 75 persen suara milenial di Banten.

Prabowo Cetak Hattrick Menang di Banten, Andra Soni : Kali ini Istimewa 

"Kami 100 persen percaya diri, ini yang dibutuhkan anak muda, soal bagaimana politik ini menjadi akses. Kita ada dari ekonomi kreatif, milenial gen z, mahasiswa semua kita pede mas Gibran bisa mewakili. Kita targetkan 75 persen suara milenial di Banten," ujar Rizki, Jumat, 01 Desember 2023.