Penduduk Kampung Siluman Tangkap Maling Motor

Maling motor
Sumber :
  • Istimewa/Polsek Carenang

Banten.Viva.co.id - Penduduk Kampung Siluman menangkap kemudian menghakimi maling motor yang melakukan aksinya di persawahan. Pelaku di hakimi massa di persawahan pada Rabu, 29 November 2023, sekitar pukul 17.30 wib.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Aksi maling motor dilakukan RO yang berusia 40 tahun di Kampung Siluman, Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten.

"Pelaku gugup karena dikejar pemilik motor, pelaku turun dari motor dan kemudian kabur ke areal persawahan," kata Iptu Saeful Sani, Kapolsek Carenang, Kamis, 30 November 2023.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

Kapolsek bercerita kala itu korban sedang ke sawah melihat tanamannya. Ketika di pematang sawah, korban melihat motornya ada yang membawa, seketika itu dia berteriak maling sehingga menarik perhatian warga Kampung Siluman.

"Pada saat itu, RO yang diduga pelaku curanmor mencuri motor Honda Beat milik Sonani yang di parkir di pinggiran sawah menggunakan kunci T," terangnya.

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

Korban kemudian berlari mengejar RO sembari berteriak maling. Warga Kampung Siluman ikut mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Setelah tertangkap, warga Kampung Siluman secara spontan melampiaskan amarahnya ke pelaku, hingga RO babak belur.

Halaman Selanjutnya
img_title