Mantapkan Pemenangan, Relawan Ganjar Mahfud di Pandeglang Ramaikan Rakornas di Jakarta

TKRPP Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Pandeglang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id- Sebanyak 19 delegasi dari relawan Ganjar Mahfud di Kabupaten Pandeglang, Banten akan bertolak ke JIEXPO Kemayoran Jakarta, Senin 27 November 2023, untuk mengikuti acara Rakornas Relawan se Jawa-Bali.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo Mahfud MD Kabupaten Pandeglang Eri Suheri. 

Eri mengatakan, relawan yang berangkat merupakan perwakilan 19 Ketua, Sekertaris dan Bendahara dari masing-masing relawan terdiri dari AMS, Sahabat Ganjar, Jarwo, KomBas GP, Pospera, Ganjarist, Makganjar, Gardu Ganjar, GUS dan lainnya.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

"Kami TKRPP Pandeglang sangat mendukung dan berbahagia atas akan dilaksanakannya Rakornas relawan se pulau Jawa di Jakarta," kata Eri, Minggu (26/11/2023).

Menurut Anggota DPRD Banten ini, acara tersebut memberikan ruang para relawan untuk bersilaturahmi dan berkonsolidasi antara relawan dengan skala nasional. 

Perbaikan Tiang Penyangga Tanjakan Bangangah Pandeglang Ditarget Rampung 30 Maret 2024

Termasuk para relawan mendapatkan pembekalan peningkatan kapasitas kerelawanan, apalagi hendak memasuki tahapan kampanye nanti.

Diketahui, KPU akan menetapkan masa kampanye pada 28 November 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title