Serap Aspirasi Mahasiswa, TPD Ganjar-Mahfud Ajak Mahasiswa di Banten Berdialog

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Banten Elang Mangkubumi (tengah)
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, Abah Elang Mangkubumi mengajak mahasiswa di Provinsi Banten berdialog tentang kebangsaan di taman kopi, Kota Serang, Minggu (20/11/2023).

Berikan analisa anda mengenai Permasalahan yang Timbul Terkait Dengan Pengupahan!

Dalam dialog tersebut, mahasiswa menyampaikan sejumlah aspirasi dan keresahan pada Abah Elang Mangkubumi tentang nasib bangsa kedepan, muali dari kemiskinan, kesehatan dan pendidikan.

Abah Elang memastikan, keresahan yang disampaikan oleh mahasiwa tersebut akan menjadi program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud apabila menang di Pilpres 2024.

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

"Itu tidak pernah habis-habis kami bahas dan tentunya akan menjadi skala prioritas Pak Ganjar dan Mahfud, apabila terpilih menjadi presiden. Kita akan buat program tentang kesejahteraan pemuda, pendidikan pemuda kesehatan pemuda itu menjadi prioritas," ujar Elang.

Menurut Elang, Ganjar-Mahfud akan membuat program di mana para pemuda dan mahasiswa dapat berkreasi. Karena selama ini, mahasiswa yang merupakan tokoh pergerakan memiliki keterbatasan dalam berkreasi.

Mahasiswa Katolik Digerebek Warga Saat Gelar Doa Rosario, GP Ansor Tangsel Ingatkan Jaga Kerukunan

"Kami punya tujuan membangun bangsa melalui pemuda-pemudi tersebut, setelah dipintarkan dengan pendidikannya akan kami sediakan fasilitas untuk berkreasi dengan pengetahuannya," jelasnya.

Elang menjelaskan, pasangan Ganjar-Mahfud menyadari betul bahwa pemuda merupakan aset yang berharga bagi bangsa Indonesia. Sehingga perlu diberikan ruang untuk berkreasi sesuai bidang ilmu yang mereka miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title