Budi-Ratu Ria Pimpin TKD Kota Serang, Bakal Bergerilya Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

TKD Kota Serang resmi terbentuk
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kota Serang, Provinsi Banten, resmi terbentuk.

Ratu Ria dan Wahyu Nurjamil Kepergok Duduk Bareng Usai Paparkan Visi Misi di Nasdem, Sinyal Koalisi

Ketua TKD Kota Serang dijabat oleh Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi. Kemudian Sekretaris TKD, Ratu Ria Maryana yang merupkan Ketua DPD Kota Serang.

Selanjutnya Bendahara TKD dijabat oleh Erwin Muklis. Lalu para wakil ketua TKD diisi oleh Ketua DPC partai koalisi Prabowo-Gibran di Kota Serang.

Teriakan Ratu Ria Menang Pilkada 2024 Bergemuruh di Kantor Nasdem Kota Serang

Pembentukan sekaligus pengukuhan TKD Kota Serang yang berlangsung di hotel Horison Ultima Ratu dihadiri oleh Ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany dan Koordinator TKD Banten, Andra Soni, Minggu (19/11/2023).

"Kita mengadakan rapat kecil-kecilan, kemudian telah sepakat untuk membentuk TKD Kota Serang," kata Ketua TKD Kota Serang, Budi Rustandi kepada wartawan.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Budi mengaku, akan langsung melakukan konsolidasi dengan para partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendukung Prabowo-Gibran di Provinsi Banten.

Selain melakukan konsolidasi, TKD juga lanjut Budi, akan dor to dor ke rumah warga Kota Serang untuk mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title