Elang Mangkubumi Ditunjuk Jadi Ketua TKD Ganjar-Mahfud di Banten

Abah Elang Mangkubumi (kanan)
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Elang Mangkubumi resmi ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wilayah Banten.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Pimpinan Majelis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran, Kabupaten Serang, Banten ini ditunjuk dan dikukuhkan di Hotel Sari Pasifik Jakarta pada Sabtu (18/11/2013).

Pengangkatan Elang Mangkubumi, langsung Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto 

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

"Abah per hari ini disahkan dikukuhkan pada pukul 11.30 WIB Siang sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten," kata Abah Elang dalam keterangan tertulis, Minggu (19/11/2023).

Sedangkan komposisi Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud di Banten dijabat oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah. Bendaharanya, dijabat oleh Marinus Gea yang juga Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Banten.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Adapun jabatan Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud bakal diisi oleh pimpinan partai politik pengusung dan pendukung di Banten yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Perindo.

"Komposisi Itu sudah dibentuk struktur. Karena melibatkan empat partai pengusung dan pendukung," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title