Dikagumi Pelajar, Gedung DPRD Banten Jadi Latar Pemotretan Buku Tahunan SMAN 1 Waringinkurung

Pemotretan SMAN 1 Waringinkurung di DPRD Banten
Sumber :

Banten.viva.co.id –Penampilan baru bangunan DPRD Provinsi Banten yang bernuansa Kesultanan menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. 

DPRD Banten Minta Pengusaha Jangan Telat Bayar THR

Bangunan baru ini dinilai sebagai identitas daerah yang mengingatkan kita kepada masa kejayaan Kerajaan Banten dimasa lampau. 

Dengan mengagumi konsep baru gedung DPRD Provinsi Banten, puluhan siswa-siswi dari SMAN 1 Waringinkurung berkunjung untuk menjadi gedung bernuansa kerajaan itu sebagai latar pada foto buku tahunan sekolah mereka.  

Peran Pemuda dan Pelajar Pada Masa Orde Baru Pimpinan Soeharto

Yenraul Ramadan, salah satu panitia pemotretan gedung DPRD Banten untuk kebutuhan buku tahunan menyampaikan apresiasi kepada sekretariat DPRD Provinsi Banten yang telah mengizinkannya mengambil foto di kawasan gedung DPRD Banten. 

Ia mengaku kagum dan bangga dengan bentuk bangunan DPRD Provinsi Banten yang baru sehingga bisa mengingatkan kembali kaum muda kepada masa kejayaan Kerajaan Banten dimasa lalu. 

Hasil Pleno PPK Cipocok Kota Serang Untuk DPRD Banten

"Tujuan kami ke sini itu untuk tag foto buku tahunan angkatan kita, kita ada 28 orang terdiri dari 26 panitia dan 2 orang fotografer," tuturnya. 

Menurutnya, bisa berfoto di dalam gedung DPRD Provinsi Banten sangatlah berkesan. Selain dipandu oleh para pegawai yang ramah mereka juga bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentang dunia parlemen. 

Halaman Selanjutnya
img_title