Senang dan Bahagia, Senyum Sumringah Ratusan Lansia di Banten Ikut Senam Bersama Mak Ganjar

Senyum Bahagia Lansia Saat Ikut Senam
Sumber :

Banten.viva.co.idSenyum sumringah terpancar dari wajah ratusan warga lanjut usia (lansia) yang mengikuti kegiatan senam bersama sukarelawan Mak Ganjar Banten.

Meski Hujan, Ribuan Warga Ikuti Senam Gemoy di Kabupaten Lebak Banten

Pada kegiatan yang digelar di Kampung Ciseyeng RT 007/004, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Jumat 17 November 2023 itu, para lansia tampak senang dan bahagia berolahraga bersama.

Salah satunya Syarifah. Selama kegiatan, Syarifah sangat ceria bersama lansia lainnya. Warga Desa Curug Agung itu juga terlihat semangat mengikuti gerakan demi gerakan dari instruktur senam.

Benarkah Gerimis Lebih Bikin Sakit Daripada Hujan? Ini Penjelasannya

“Alhamdulillah saya senang banget ikut senam bersama Mak Ganjar. Biar badan sehat dan tubuh semakin kuat. Saya ingin ikut kalau ada senam lagi,” tuturnya.

Syarifah mengaku bersyukur bisa mengikuti senam sehat ini. Syarifah pun mendoakan semua warga Desa Curug agar selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki.

Kowarteg Kampanyekan Pola Hidup Sehat kepada Milenial lewat Fun Futsal di Tangsel

“Harapannya mudah-mudahan ibu-ibu semakin sehat, terus rezekinya lncar, dan bahagia selalu,” tuturnya.

Di samping itu, Syarifah menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Menurut Syarifah, keduanya cocok memimpin Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title