Meski Hujan, Ribuan Warga Ikuti Senam Gemoy di Kabupaten Lebak Banten

Emak-emak Gemoy ikuti Senam Gemoy
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Meski di guyur hujan, ribuan masyarakat yang di dominasi Emak-emak muda, meramaikan Senam Gemoy yang berlangsung di halaman Plaza Lebak, Banten, pada Jumat sore, 09 Februari 2024. 

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Sebanyak tiga ribu kupon doorprize ludes dalam waktu dua hari. Kupon itu di undi untuk mendapatkan hadiah peralatan dapur, seperti kompor gas hingga rice cooker.

"Rencana awal hanya 1.000 peserta, tapi permintaan membludak. Sebanyak 3.000 peserta terdaftar di panitia. Ini bukti, kalau Prabowo-Gibran disukai masyarakat," ujar Faisal Dudayef, Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN), dilokasi, Jumat, 09 Februari 2024.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Selain Senam Gemoy, acara Konser Indonesia Maju (KIM) juga bakal menghadirkan band regea asal Kabupaten Lebak, Banten, bernama Momonon.

Faisal mengaku berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak hang telah hadir dan tetap semangat Senam Gemoy, meski hujan turun di lokasi acara.

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

"Hari ini acara yang disuguhkan memang berbeda dengan gelaran konser sebelumnya. Alhamdulillah peserta Senam Gemoy begitu antusias, meskipun sempat beberapa kali diguyur hujan," terangnya.

Konser Indonesia Maju sebelumnya digelar di Kota Tangerang, kemudian Kota Cilegon dan terlahir di Kabupaten Lebak. Menghadirkan band regea Momonon hingga Roompoet Hijau.

Halaman Selanjutnya
img_title