Kalangan Ponpes di Cilegon Sebut Duet Ganjar-Mahfud MD Pasangan Ideal Untuk Indonesia Maju

Kalangan Ponpes Sebut Ganjar Mahfud pasangan ideal
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sosok Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di kalangan pesantren dinilai sebagai pasangan yang diyakini mampu membawa kemajuan untuk Bangsa Indonesia di tahun 2024-2029.

Pertemuan Antar Tokoh di Baros, Tegaskan Perdamaian di Banten

Hal itu disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Al Mubtadiin Cilegon, Banten Ustaz Syamsuddin usai diselenggarakannya kegiatan sukarelawan Ganjar Untuk Semua di ponpes tersebut.

Dia menyebutkan, Ganjar telah menunjukkan kinerjanya saat sukses menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode dan Mahfud MD merupakan negarawan yang telah teruji kapabilitasnya.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

"Pak Ganjar sudah berhasil memimpin Jawa Tengah dua periode dan Mahfud MD sebagaimana kita tahu beliau jujur, tegas dan bersih," ujar Ustaz Syamsuddin di Ponpes Al Mubtadiin, Desa Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Bagi Ustaz Syamsuddin, Ganjar dan Mahfud MD adalah pasangan paket komplet yang saling melengkapi lantaran Ganjar yang dinilai nasionalis dan Mahfud MD sebagai tokoh religius.

Mahfud Md, Pemakzulan Memang Perlu Waktu Lama dan Hati-hati

Dia pun berharap keduanya kelak dapat memimpin Bangsa Indonesia dan memberikan kemajuan untuk pesantren di seluruh daerah se-Indonesia.

Tidak hanya pesantren-pesantren besar dan ternama saja, Ustaz Syamsuddin berharap Ganjar dan Mahfud MD bisa mencurahkan perhatian lebih kepada pesantren terpencil di daerah-daerah pelosok.

Halaman Selanjutnya
img_title