Lewat Mural dan Grafitti, Relawan Ganjar Untuk Semua 'Eratkan' Sosok Ganjar Pranowo dengan Rakyat

Mural dan Grafiti dari Relawan Ganjar Untuk Semua
Sumber :

Banten.viva.co.id –Cara tak biasa dilakukan sukarelawan Ganjar Untuk Semua untuk mengenalkan Capres 2024 Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Mereka menyediakan ruang mural dan grafiti dengan menggandeng senimal muda di Tangerang.

Kumpulan Tulisan Puitis Menyentuh Hati Soal Percintaan Kahlil Gibran

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Gajah RT 006/RW 002, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten pada Minggu 12 November 2023. 

Koordinator Ganjar Untuk Semua Kota Tangerang H. Tb Asep Liffahart mengatakan, mengenalkan Ganjar lewat mural dan grafiti merupakan respons atas antusias warga Tangerang terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden.

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

"Kalau kita bicara baliho itu mungkin secara umum, kalau mural ini bukan hanya bagian dari momentum suasana politik tapi ini merupakan antusias dari masyarakat ketika merespons Pak Ganjar memang benar-benar diterima oleh masyarakat dan diaplikasikan lewat seni oleh kaum milenial," ujar H. Asep.

Dia menambahkan, tingginya antusias masyarakat terhadap sosok Capres 2024 berambut putih itu dijawab sukarelawan sekaligus untuk mewadahi dan memfasilitasi komunitas mural setempat.

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

Hal itu dinilai sejalan dengan Ganjar Pranowo yang selama dikenal sebagai sosok yang selalu mengapresiasi karya seni hasil anak bangsa dan selalu mendukung kemajuan seni di tanah air.

"Ini momentum yang luar biasa dengan mengaplikasikan seni, terutama kaum milenial dengan Ganjar Untuk Semua alhamdulillah bisa mewadahi dari kreasi-kreasi mereka di antaranya dengan mural ini," jelas H. Asep.

Halaman Selanjutnya
img_title