Maroko, Negara Islam yang Mencetak Sejarah Lolos Semifinal Piala Dunia 2022

Para pemain Maroko saat merayakan kemenangan Piala Dunia Qatar 2022
Sumber :
  • Istimewa

Banten – Mungkin ini adalah mimpi, tapi memang ini merupakan suatu sejarah baru bagi negara Maroko, tidak disangka-sangka Maroko lolos ke babak Semifinal Piala Dunia 2022 yang akan berhadapan dengan Prancis pada hari Kamis, 15 Desember 2022 pukul 02:00.

Daftar Nama dan Cara Mencetak Rentetan Gol Timnas Indonesia U-23 Penghancur Yordania di Piala Asia

Yang menarik pada Piala Dunia kali ini adalah negara Maroko yang merupakan salah satu negara Mayoritas Islam yang berada di Afrika Utara berhasil lolos ke semifinal dan telah mengalahkan negara-negara hebat, yaitu Portugal dan Spanyol.

Seperti kita ketahui bahwa ajang sepak bola terbesar di Dunia ini juga diadakan di Qatar yang merupakan negara Islam, walaupun tuan rumah tidak lolos ke babak semifinal, namun berhasil di gantikan oleh negara Islam dari Afrika, yaitu Maroko.

Cara Terhindar Dari Santet

Mungkin banyak yang bertanya apakah Maroko negara Islam? Jawabannya iya, Maroko merupakan negara Islam di bagian Afrika Utara yang etnisnya kebanyakan dari keturunan Arab dan Imajighen.

Disisi lain, Maroko juga diwargai oleh keturunan Spanyol. Bahkan saat mereka menang dalam pertandingan Sepak Bola Dunia ini, mereka turut mengibarkan bendera Palestina.

Viral Pria Mengaku Nabi Janes, Berikut Ucapan Lengkapnya

Maroko juga walaupun berada di kawasan Afrika, akan tetapi bahasa resmi yang mereka gunakan adalah Bahasa Arab, bahasa tersebut merupakan bahasa Nasional negara Maroko.

Selain bahasa Arab, Inggris, Prancis dan Spanyol juga merupakan bahasa yang digunakan oleh orang-orang Maroko./Din