Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Senam Sehat-Silaturahmi bersama Emak-Emak di Serang, Banten

Sopir Truk Dukung Ganjar.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar kembali melanjutkan kegiatan positif. Kali ini, mereka mengadakan senam sehat bersama emak-emak.

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Kegiatan berlangsung di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu 8 November 2023.

Koordinator Daerah Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Kabupaten Serang, Aldis mengatakan senam sehat bersama emak-emak dilakukan sembari bersilaturahmi dan menyosialisasikan Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi ibu-ibu dalam melaksanakan olahraga bersama, dengan tujuan bersama ibu-ibu untuk memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden kita," ujar Aldis di lokasi.

Senam sehat bersama emak-emak yang diadakan para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu bertujuan untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Unggul Telak, Pakar Dorong Rival Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Legowo atas Hasil Pilpres 2024

Pasalnya, senam merupakan salah satu cara efektif untuk menjauhkan penyakit karena dilakukan dengan kebugaran tubuh dan silaturahmi dengan warga lain.

Aldis pun menuturkan bahwa kegiatan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar terutama senam sehat selalu mendapatkan antusias yang tinggi dari warga di daerah yang didatangi.

Halaman Selanjutnya
img_title