Ratusan Tukang Parkir di Kota Serang Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

Tukang parkir di Kota Serang, Banten deklarasi dukung Prabowo - Gibran
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Ratusan tukang parkir di Kota Serang menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu 5 November 2023 bertempat di salah satu cafe di Kota Serang, Banten.

Pastikan Maju di Pilgub Banten 2024, Arief Wismansyah : Hasil Istikhoroh

Para tukang parkir itu pun bertekad untuk bisa memenangkan sosok Prabowo dan Gibran di pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 mendatang.

"Kami siap mendukung Prabowo - Gibran untuk melanjutkan program-program dari Presiden Jokowi untuk Indonesia Emas 2045," teriak para tukang parkir saat deklarasi.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

Sementara itu, Ketua Komunitas Petugas Parkir Kota Serang, Yunus Darya mengatakan, dukungan terhadap Prabowo dan Gibran yang dilakukan merupakan bentuk harapan dari masyarakat Kota Serang untuk Indonesia yang lebih maju ke depannya.

Pasalnya, lanjut Yunus, sosok Gibran yang berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2024 bisa menjadi representasi sosok Presiden Jokowi yang dikenal merakyat.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

"Sosok Gibran kita liat bapaknya, terobosannya, pasti anaknya seperti bapaknya, merakyat. Harapannya negara kita lebih maju lagi," ucap Yunus.

Sementara itu, Ketua Projo Banten Zulhamedi yang turut hadir dalam acara menyampaikan, pihaknya sengaja merangkup para tukang parkir yang ada di Kota Serang untuk turut serta memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title